Cokorda Istri Mas, Kusumaningrat and I Komang Trisna Eka, Putra (2022) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi (JABE), 8 (1): 8. pp. 2185-2190. ISSN 2684-6756
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (142kB)
946
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (33kB)
Abstract
Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumennya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi efektasi yang diharapkan oleh pelanggan sehingga dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Fajar Millenium Sakti. Penelitian termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, sumber data dan teknik pengumpulan data: observasi, wawancara, metode kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen yang terlihat dari sudut pandang sistem, prosedur, dan mekanisme pelayanan dalam menangani kebutuhan konsumen sehingga menyebabkan terjadinya keputusan pembelian oleh pihak konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | I Komang Trisna Eka Putra |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 06:04 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:04 |
URI: | http://repo.stispolwb.ac.id/id/eprint/105 |