KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Cokorda Istri Mas, Kusumaningrat and I Komang Trisna Eka, Putra (2022) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Jurnal Akuntansi Bisnis dan Ekonomi (JABE), 8 (1): 8. pp. 2185-2190. ISSN 2684-6756

[thumbnail of KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN.pdf] Text
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB)

Abstract

Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumennya. Pelayanan yang perusahaan berikan harus memperhatikan kualitas standar yang diberikan kepada pelanggan bahkan harus melebihi efektasi yang diharapkan oleh pelanggan sehingga dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Fajar Millenium Sakti. Penelitian termasuk dalam jenis penelitian deskriptif, sumber data dan teknik pengumpulan data: observasi, wawancara, metode kepustakaan dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen yang terlihat dari sudut pandang sistem, prosedur, dan mekanisme pelayanan dalam menangani kebutuhan konsumen sehingga menyebabkan terjadinya keputusan pembelian oleh pihak konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: I Komang Trisna Eka Putra
Date Deposited: 27 Apr 2023 06:04
Last Modified: 27 Apr 2023 06:04
URI: http://repo.stispolwb.ac.id/id/eprint/105

Actions (login required)

View Item
View Item