Belanja Online Tingkatkan Kebiasaan Pembelian Impulsif Konsumen Perempuan

Erma Mertaningrum, Ni Luh Putu Belanja Online Tingkatkan Kebiasaan Pembelian Impulsif Konsumen Perempuan. SuratKabarBali.com.

[thumbnail of Belanja Online Tingkatkan Kebiasaan Pembelian Konsumen Perempuan]
Preview
Image (Belanja Online Tingkatkan Kebiasaan Pembelian Konsumen Perempuan)
bukti artikel impulsif.png

Download (276kB) | Preview

Abstract

Saat ini makin banyak orang yang tidak bisa terlepas dari gadgetnya, hal ini mendorong jumlah e-commerce yang semakin menjamur. Hal ini merupakan imbas dari adanya revolusi industri 4.0 yang mendorong teknologi digital semakin disruptif. Kemajuan teknologi yang terjadi harus bisa kita manfaatkan dengan baik, karena kemudahan dalam berbelanja akan semakin dirasakan. Dengan menjamurnya e-commerce apabila kita bisa memanfaatkan momentumnya dengan baik maka kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tapi kalau kita tidak bisa memanfaatkannya maka pengeluaran yang tidak terkontrol akan terjadi. Dalam e-commerce, seluruh proses perdagangan mulai dari proses memesan produk, pertukaran data, hingga transfer dana dilakukan secara elektronik.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Ni Luh Putu Erma Mertaningrum
Date Deposited: 18 Aug 2023 05:23
Last Modified: 18 Aug 2023 05:23
URI: http://repo.stispolwb.ac.id/id/eprint/127

Actions (login required)

View Item
View Item